Review: Lafuma Summertime 3/4

Menjelang liburan akhir semester, saya merencanakan untuk kemping dan tentunya salah satu item yang paling penting adalah tenda.

Setelah browsing di internet dan jalan-jalan ke toko outdoor di kota Bandung lalu membanding-bandingkan antara merk tertentu hingga memilah dari segi harga, kualitas bahan, ergonomis, dan beratnya akhirnya hati saya terpikat pada Lafuma Summertime.

Secara harga memang Lafuma lebih mahal dari produk lokal seperti Eiger dan Consina ataupun produk luar seperti Coleman, tapi saya tau ada beberapa tempat yang menjual Lafuma dengan harga lebih murah (entah karena barangnya langsung dari distributor atau gimana).  Disepakati harganya 650rb dengan ongkir 50rb. Namun sayang sekali, entah karena kesalahan dari tokonya atau dari Tiki (pengirim barang) paket saya molor sampai 2 minggu. Sabar itu ada batasnya, akhirnya saya cek ke toko ybs dan toko ybs suruh cek aja ke Tiki Bandung, setelah dicek Tiki bilang mereka ga berani kirim barangnya soalnya alamatnya tidak lengkap dan no hp yang diberikan cacat serta ada kekurangan, perasaan saya udah mencantumkannya sejelas-jelasnya jelas, jadi salah siapakah sebenarnya??

Hingga pada akhirnya datang jugalah paket kiriman, setelah digelar jadilah seperti ini:

Sedangkan ukuran atau dimensinya:

Tendanya muat untuk 4 orang dan berat kering tendanya 4,5 kg lumayan berat. Atau pilihan lain,  jika ingin tenda yang lebih kecil lagi bisa pilih Lafuma Campo2 bisa untuk 3 orang, harga termurah dapat dari internet 550rb. Gambarnya dari situs tetangga:

6 thoughts on “Review: Lafuma Summertime 3/4

  1. bener gan sekarang harga nya standar 750 _800 ..saya beli 850 plus ongkir ..barusan nyampe via jne. .barang nya mantap lah ..

Leave a Reply

